Thursday, October 25, 2012

Cara membuat Status Biru Facebook

Cara membuat Status Biru Facebook, di pagi yang cerah ini saya akan share mengenai trick facebook pali yahoodd baru-baru ini yaitu Cara membuat Status Biru di Facebook . Hal ini bermula ketika kemarin saya jalan-jalan di Wall salah satu teman facebook, ehh enggk nyangka ketika saya lihat statusnya berubah seperti Link atau berwarna biru kalau di bilang, yahh iseng-iseng artikel ini buat yang enggk tau. hehee.. :D 


Trick Facebok yang saya sampaikan ini cukup sederhana dan masih work 10000%. Kamu juga bisa mencobanya lewat/via HP sehingga mengiritkan kantong anda untuk tidak mampir di warnet. Okelah sob, dari pada berlama-lama mendingan langsung kamu chekidot nihh Cara membuat Status Biru di Facebook , masih bin halal, kamu hanya menambahkan Kode unik ini pada Status kamu; 

@@[0:[0:5:Status anda di Sini!]] 

Contoh untuk Status Facebook saya ; 
@@[0:[0:5:Dunia ini serasa hampa tanpa ada diri mu...heheee!]] 

Bagimana mudah tidak, kamu hanya tinggal Copy-Paste kode di atas setelah itu kata pada 'Status anda di Sini!' ganti dengan status yang ingin kamu Update. Mudah-mudahan sobat dapat mengerti dan memahami apa yang saya maksud. Nah segitu dulu Trick Facebook Cara membuat Status Biru di Facebook. 

Selamat ber Update Ria Facebook, Sekian dulu Postingan R_G seputar tentang Cara membuat Status Biru di Facebook. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu saya mohon Maaf. Thanks!

BAGUS.CO