Friday, December 21, 2012

Kompilasi Trends Game Aplikasi Android Awal Desember 2012


Pada awal bulan terakhir 2012 ini muncul dinamika pengguna Android yang banyak mencari game terbaik dan terpopuler. Dengan jaminan game yang banyak dicari dan dimainkan orang adalah game yang mempunyai kualitas tinggi, baik dari segi konsepnya serta dari visualisasinya. Minggu pertama di bulan Desember 2012 ini pergerakan Game Aplikasi Android ini meningkat. Berbagai jenis kategori hadir serta menawarkan keragaman yang berbeda serta sensasi yang tentunya tidak sama antara game satu dengan lainnya.

5 Game Paling Trends di GP Awal Desember 2012

Beberapa Game Aplikasi Android yang paling trends saat ini adalah game yang mempunyai konsep yang hampir serupa dengan Game Aplikasi Android yang sudah ada, tetapi dengan visualisasi yang berbeda dan konsep yang dikembangkan dengan kreatifitas dari developer game tersebut. Berikut Kumpulan Game Aplikasi Android paling trends pada Awal  Desember 2012 ;
- Angry Birds Shooter
aplikasi-android-game-trend-angry-birds-shooter
link download
Game Aplikasi Android yang mempunyai kesamaan nama dengan game terkenal dari Rovio yaitu Angry Birds. Yang membut dia menjadi salah satu Trends di GP bisa dikarenakan kesamaan nama. Dengan konsep yang sama tapi visualisasinya dan cara bermain yang sedikit berbeda. Di Game Aplikasi Android ini pelontar dengan menggunakan ketapel mengarah ke depan, serta menggunakan biskuit lucu untuk menembak burung – burung tersebut. Karena kue tersebut adalah kue lezat yang harusnya milikmu tetapi diambil burung – burung tersebut. Sehingga kamu harus mengusir mereka supaya tidak mengambil kue – kue lezat itu.
- Dragon Story : New Dawn
aplikasi-android-trend-game-dragon-story
link download
Salah satu Game Aplikasi Android paling trends saat ini adalah Dragon Story : New Dawn. Menjaga, Merawat dan Mengajak bermain naga kecil supaya tumbuh dan menjadi besar. Dari bermacam – macam warna dan karaker naga yang ada kamu boleh memilih dan menentukan mana naga favorit kamu untuk kamu jadikan teman. Hidup dalam pulau impian yang dapat kamu atur sendiri serta kamu dekorasi sesuai selera kamu sehingga nagamu bisa nyaman dan senang tinggal disana.
- Assaulter Special Operation
aplikasi-android-trend-game-assaulter
link download
Terlibat dalam pertempuran melawan teroris, menjadi salah satu pasukan andalan untuk memberantas teroris. Dalam visualisasi perang tersebut kamu akan menjadi pasukan khusus yang ikut memerangi teroris di seluruh dunia. Tujuannya untuk mengembalikan kedamaian di seluruh dunia yang semakin terancam oleh adanya teroris. Siapkah kamu untuk menjadi pahlawan . . . ? rasakan sensasi tersebut dalam Game Aplikasi Android ini.
- Heroes of Order & Chaos
aplikasi-android-trend-game-heroes
link download
Gunakan karakter favorit kamu yang kamu rasa paling kuat dan paling hebat untuk bertarung di Game Aplikasi Android Heroes Of Order Chaos. Pada saat kamu bertarung tentu kamu tidak akan sendiri kamu akan mendapatkan tim tangguh untuk menghadapi musuh – musuhmu.
- Unicorn Sugar Rush
aplikasi-android-trend-game-unicorn
link download
Game Aplikasi Android  yang lucu dan berwarna. Untuk kamu yang suka bermain dengan warna dan konsep lucu. Akan membuat sensasi dan fantasi yang sangat berwarna untuk kamu mainkan.

Trends Game Aplikasi Android Awal Desember 2012

Begitu banyak Game Aplikasi Android yang muncul pada awal bulan desember 2012. Dengan banyaknya Game tersebut yang mempunyai deferensiasi konsep dan tipe bermain, menjadikan suatu informasi untuk developer mengenai perilaku dan suatu yang disukai oleh droiders. Sehingga Game – game terbaru tersebut sudah merupakan representasi dari minat dan hal yang disukai oleh droiders yang suka game, untuk bermain dan merasakan sensasi Game Aplikasi Android.

BAGUS.CO